Darin Mumtazah Dibawa ke Cirebon

Darin Mumtazah Dibawa ke Cirebon
Darin Mumtazah (twitter.com)
Jakarta : Darin Mumtazah, pelajar kelas XII di Jakarta Timur sudah 2 kali tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Darin menjadi perhatian karena termasuk jarang KPK menanggil seorang saksi korupsi yang masih berstatus pelajar. 

Darin menjadi saksi untuk tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi dan pencucian uang yang juga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq. Hingga kini Darin belum bisa dikonfirmasi keterkaitan dirinya dengan Luthfi Hasan. 

Tetapi, ibunda Darin, Mufidah berkenan sedikit memberikan keterangan. Mufidah membantah kabar miring menyebut putrinya pernah menikah siri dengan Luthfi Hasan. Akibat simpang-siurnya pemberitaan yang terus dinilai menyudutkan, keluarga akhirnya membawa Darin meninggalkan Jakarta. 

"Darin lagi di Cirebon, sama bapaknya," kata Mufidah dalam perbincangan Kamis (23/5/2013). Ayah Darin, Ziad, sedang menemani sang anak ke Cirebon, Jawa Barat. 

Sampai saat ini, kata Mufidah, hubungan keluarga dengan Luthfi Hasan masih baik. Mufidah membantah keluarganya memiliki hubungan saudara dengan Luthfi Hasan. "Kami hanya kenal biasa saja. Kita juga bukan kader (PKS)," ujar dia.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment