Jadi Capres, Eyang Subur Safari Politik ke Sejumlah Kerajaan

Jadi Capres, Eyang Subur Safari Politik ke Sejumlah Kerajaan
Eyang Subur 
Meski tidak memiliki latar belakangan politik, namun Eyang Subur berniat menjadi calon presiden (capres) 2014. Sosok kontroversial itu bahkan sudah menyiapkan rencana untuk bersafari politik keliling Indonesia.

"Beberapa tokoh sudah kita sounding. Kita juga akan safari politik ke beberapa kerajaaan, seperti Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surakarta, kita akan datangi mereka, termasuk ke beberapa partai," ungkap pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin (13/5/2013).

Menurut Ramdan, tekad Eyang Subur menjadi capres bukanlah hal yang mengada-ada. Ia memastikan, menjadi capres adalah cita-cita Eyang Subur.

"Ini bukan omong kosong. Ini sebuah cita-cita," tegas Ramdan. 

Sebelumnya Ramdan mengatakan, sebagai warga negara Indonesia, Eyang Subur memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Namun, karena Eyang tidak ikut partai politik manapun maka akan ikut konvensi Partai Demokrat.

"Eyang sebenarnya pengin lewat jalur independen, tapi disarankan kenapa tidak jalur konvensi kalau itu dimungkinkan dari partai apapun, termasuk Demokrat," kata Ramdan. 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

    ReplyDelete