Fasilitas Kursi Pijat, Meja Biliar, dan Karaoke di RSUD Cirebon

Fasilitas Kursi Pijat, Meja Biliar, dan Karaoke di RSUD Cirebon

Cirebon : Siapa sangka jika di dalam rumah sakit ada banyak fasilitas relaksasi. Kursi pijat, tempat karaoke, dan bahkan tempat bermain biliar disediakan di RSUD Waled di Cirebon. Menurut Kepala Instalasi Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled Dr Iskandar Sarumpaet, segala fasilitas tersebut disediakan untuk para dokter yang kelelahan.

"Fasilitas seperti ini perlu bagi dokter. Dan menurut saya ini efektif bagi dokter yang kelelahan," jelas Iskandar yang ditemui saat kunjungan ke RSUD Waled Cirebon,Jawa Barat, Selasa (21/5/2013).

Iskandar mengatakan, dengan adanya fasilitas ini, bukan hanya dokter yang terbantu tapi juga pasien."Karena tidak pernah merasa lelah, kami pernah melakukan 25 operasi sekaligus," jelasnya.

"Mau karaoke bisa, kalau capek pegal-pegal kami punya kursi pijat. Dan serunya lagi kami punya tempat bermain billiard. Ini yang saya rasa di rumah sakit lain tidak ada," tambah Iskandar.

Foto 1. Seorang dokter bedah asyik pijat


Foto 2. Ruang karaoke


Foto 3. Dokter yang sedang main biliard usai bedah pasien



Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment