Salam Perpisahan Carragher untuk Publik Anfield

Salam Perpisahan Carragher untuk Publik Anfield
Liverpool : Usai sudah pengabdian Jamie Carragher sebagai pemain Liverpool. Minggu (19/5/13) waktu setempat, dirinya memutuskan mundur sebagai punggawa Liverpool, klub yang sudah dibelanya sejak 18 tahun lalu.

Dalam laga terakhirnya melawan Queens Park Rangers di Stadion Anfield, Carragher mendapat sambutan meriah. Tak hanya publik The Anfield Gank yang memberi aprseiasi pada pria 35 tahun itu. Kubu lawan juga memberikan penghormatan pada salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki negeri Ratu Elizabeth.

Carragher sendiri mengaku bangga pensiun di Liverpool. Baginya momen perpisahan ini menjadi suatu hal yang emosional. Bek tangguh berpostur 185 cm itu pun tak lupa menyampaikan terima kasih pada orang-orang yang dianggap telah mendukung kariernya di dunia sepakbola.

"Ini sangat emosional, terutama saat melihat teman-teman dan keluarga yang duduk di tribun penonton. Mereka selalu menyaksikan saya sepanjang waktu. Tapi sayanganya, saya harus mengakhiri ini," ucap Carragher di hadapan puluhan ribu pasang mata yang memenuhi Stadion Anfield.

""Saya pikir klub ini sudah ada di tangan yang benar. Kami berjalan baik di paruh kedua musim ini. Mudah-mudahan kami bisa pergi dengan kekuatan yang baru. Saya berterima kasih pada para pendukung Liverpool yang telah memberikan segalanya buat kami," tuturnya.

"Dalam karier, tidak ada yang lebih buruk dari menerima kekalahan. Hari ini saya coba untuk melakukan yang terbaik demi membantu tim memenangkan pertandingan," tutupnya.

Bersama Liverpool, Carragher sudah mencatatkan penampilan sebanyak 506 kali di Liga Premier. Di level internasional, ia sudah tampil 38 kali dengan tim nasional Inggris. Selama kariernya, Carragher sudah merasakan beberapa gelar bergensi diantaranya trofi FA Cup, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Super Eropa. (Berbagai sumber)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment