Suara Blogger Dari Cirebon

Suara Blogger Dari Cirebon
Cirebon: Hari Blogger Nasional pertama kali dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Muhammad Nuh, pada 27 Oktober 2007 yang lalu di acara pembukaan pesta bloggerwaktu itu. Blogger

Komunitas Blogger adalah sebuah ikatan yang dibentuk oleh para blogger berdasarkan kesamaan-kesamaan tertentu, seperti kesamaan asal daerah, kesamaan kampus, kesamaan hobby, kesamaan sekolah, dan sebagainya. 

Ngeblog, istilah untuk blogging harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksitensi dari pemilik blog. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat baik, tidak sekedar hanya mengubah template dan menambahkan variasi blog lainnya. Sekarang ini ada lebih sekitar 30 juta blogyang bisa ditemukan diinternet, dan masih bisa berkembang lagi. Karena saat ini ada banyak sekali perangkat lunak, peralatan, dan aplikasi internet yang mempermudah para blogger atau biasa yang disebut pemilik blog untuk merawat blognya. 

Mensikapi hal ini, harapan kami para blogger Indonesia, Menteri Komunikasi dan Informatika, Muhammad Nuh bisa mengadakan acara yang sama, tepat pada 27 Oktober 2013 nanti dan bisa lebih meriah dari tahun sebelumnya. Pemerintah pun bisa tutur serta meramaikan acara tersebut. 

Semoga acara pesta blogger 2013 bisa diadakan di Kota Cirebon sebagai tuan rumahnya. (Muhammad Ridwan/Mar)
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment