April Yakin Persib Menang 4-0 Atas PBR

Bandung - Kans merebut gelar juara musim ini memang terbilang berat. Raihan poin Persib hingga laga ke-22 belum mampu menempatkan Maung Bandung di posisi puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Malahan, dengan kekalahan beruntun saat melakoni tur Jawa Timur beberapa waktu lalu, harapan skuat Persib menyodok ke posisi pertama klasemen makin jauh. Alhasil, Atep dan kawan-kawan harus tergelincir ke posisi empat anak tangga ISL.

Kendati begitu, harapan merengkuh gelar juara musim ini tak pernah padam digelorakan bobotoh. Tentunya dengan berharap, bisa menyelesaikan sisa laganya dengan raihan positif. Termasuk saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), Selasa (11/6/2013) ini.

Hal ini seperti yang diharapkan mojang Bandung April Yanti. Menurut April, kemenangan demi kemenangan yang diraih Maung Bandung di sisa pertandingan, dapat membuka peluang tim kebanggaan kota kembang ini naik ke posisi atas.

“Kita sebagai bobotoh tentunya berharap hasil positif yang didapat Persib disetiap pertandingan. Tak terkecuali dengan siapa Persib bermain,” kata April kepada INILAH, Senin (10/6/2013) siang.

Pada laga derby Bandung yang akan digelar sore ini, mojang asli Bandung ini memprediksi tim kesayangannya bakal n memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

“Paling yang nanti cetak gol dua untuk Sergio, satu Ridwan dan satu lagi Airlangga,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment