Komunitas Blogger Cirebon Diharap Cerdaskan Masyarakat

Komunitas Blogger Cirebon Diharap Cerdaskan Masyarakat
Cirebon: Suatu komunitas bisa terbentuk karena adanya beberapa orang yang memiliki suatu hal dan kesukaan yang sama. Bisa hobi, suku, pemikiran yang sama, dan masih banyak lagi yang lain. 

Dari kesamaan itulah maka Komunitas Blogger Cirebon dibentuk pada 2 Mei 2013 di The Summit atau Jalan Siliwangi sebagai wadah perkumpulan masyarakat Cirebon maupun Kabupaten Cirebon yang hobi nge-blog. 

Kehadiran Komunitas Blogger Cirebon mendapatkan respons positif dari Walikota Ano Sutrisno dan Wakil Walikota Nasrudin Azis. Aziz bahkan menyarankan agar komunitas ini bekerjasama dengan website Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon dalam menyusun konsep ke depan untuk bersama memajukan potensi Cirebon. 

Di samping itu, Aziz berharap komunitas ini bisa membantu masyarakat Cirebon agar lebih melek lagi terhadap IT dan bisa memperkenalkan Kota Cirebon lebih luas lagi.

Komunitas Blogger Cirebon berharap sekali agar mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon maupun Kota Cirebon atau bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai agenda kegiatan Komunitas blogger Cirebon ke depannya. 

Bagaimana, Anda tertarik ikut komunitas ini? Nah, kalau Anda tertarik bisa datang ke acara Car Free Day di Jalan Siliwangi, setiap minggu mulai dari pukul 06.00 sampai pukul 09.00 WIB. Atau bisa melalui sms ke 089681233187 dan bisa follow twitter Komunitas Blogger Cirebon @kbloggercrbn. (Muhammad Ridwan/Mar)

Muhammad Ridwan adalah pewarta warga yang juga bergabung dalam Komunitas Blogger Cirebon. 
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment