Jelang Mudik 2013, Warung Dadakan di Cirebon Mulai Bertebaran





Jelang Arus Mudik, Warung Dadakan Mulai Menjamur
Cirebon - Mendekati arus mudik lebaran sejumlah warung dadakan mulai bertebaran di sepanjang Jalur Pantura Cirebon. Seperti halnya di jalur Pantura Bypass Brigjen Darsono Kota Cirebon dan Kabupaten
seperti di Jalan Bypass Susukan, Arjawinangun, Gempol, Plrered, hingga Losari.

Pantauan Informasi Cirebon di lapangan, selasa (30/7), sejumlah warung dadakan ulai bertebaran di Kota Cirebon khususnya untuk tempat peristirahatan para pemudik yang melewati Cirebon atau bertujuan ke Cirebon.

Dengan bermodalkan sebuah bambu, terpal, serta paku - pakuan, warung dadakan ini mulai dibuat oleh sebagian warga yang mencoba peruntungan dan mencari berkah di arus mudik 2013. Seperti halnya Wawan, warga kalitanjung yang sibuk membuat pondasi warung dadakan.

Seperti halnya Dadang (56), warga Jalan Perjuangan, Kota Cirebon yang sibuk membuat pondasi warung dadakannya. Ditemani rekannya, Dadang membuat kotak segi empat dengan menggali setiap sudut tanah.  - See more at: http://cirebontoday.com/berita/item/2548-jelang-mudik-warung-dadakan-di-pantura-cirebon-mulai-bertebaran#sthash.Q68uP2YV.dpuf
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment