Katanya LKS Gratis, Kok SMAN 7 Cirebon LKS Bayar

                                                              Pemkot Anggarkan Rp 3 Miliar untuk Program LKS Gratis

Cirebon - Orangtua siswa dari SD, SMP, SMA tidak perlu lagi khawatir mengelurkan biaya untuk membeli Lembar Kerja Siswa (LKS) seperti tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya Pemkot Cirebon mulai tahun ajaran baru ini mengalokasikan Rp. 3Miliar untuk pengadaan LKS Dengan penggratisan LKS ini saya berharap tidak ada lagi pembebanan biaya LKS kepada orang tua siswa dari pihak sekolah,” ungkap Wali Kota Cirebon, Ano Sutrisno.

Anggaran untuk LKS ini, kata Ano, dialokasikan dari APBD Perubahan Tahun Anggaran 2013. Selain menggratiskan LKS, Pemkot Cirebon juga berencana membebaskan sumbangan penyelenggaraan pendidikan (SPP) untuk tingkat SMA/SMK negeri pada 2014 mendatang. “Tahun depan rencananya kami juga akan membebaskan SPP SMA/SMK negeri bagi siswa yang memiliki Kartu Keluarga (KK) Kota Cirebon,” ujar Ano, yang dikutip dari Jurnal Cirebon.

Pantauan Informasi Cirebon soal perihal LKS Siswa SMAN 7 Cirebon menggaku katanya mereka mengaku LKS masih bayar padahal Walikota Cirebon sudah mengalokasikan dana 3M untuk Lembar Kerja Siswa (LKS) di Kota Cirebon
Share on Google Plus

About ridwan comunity smpn 6

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment